Sehat Berkat Minum Air Hujan

Air hujan datang dari langit dengan ketinggian diatas 1000 m dan sudah disuling secara alami.

Tidak ada sampah padat dan kotoran disana. yang ada asap kendaraan atau asap pabrik, tapi begitu melayang diudara segera terurai dan netral.

Air hujan menjadi kotor ketika jatuh di atap rumah,tetapi atap rumah bukanlah tempat sampah. sampah selalu dibuang ditanah. kemudian meresap kedalam tanah ketika hujan turun.

Ditanah jumlah dan jenis sampah jauh lebih banyak dibandingkan di langit, sehingga kualitas air dalam tanah jelas terpengaruh akibat sampah ini. (koranbernas.id)

selama ini air hujan dianggap kotor dan menimbulkan penyakit sehingga banyak orang akan segera berteduh atau masuk ke rumah ketika hujan. padahal air hujan ternyata punya berbagai manfaat kesehatan seperti yg dirasakan oleh orang orang berikut ini

Keluarga alex dan air hujan
(https://arsip.koranbernas.id/keluarga-alex-dan-mukjizat-air-hujan/)

Alex kusnadi petani di magelang mengeluh karena istri dan dua anaknya sering sakit-sakitan. Riyanti Istrinya divonis hepatitis B. sudah harus minum obat setiap hari. keluhannya pusing,cepat lelah, mual dan susah makan.

Arina anak pertamanya sering panas, pusing, batuk, pilek. opname beberapa kali.

Dinas anak bungsu, daya ingatnya lemah, sering kejang, khawatir menjadi beban guru maka anak ini tidak disekolahkan

tahun 2014 alex mendapatkan informasi tentang air hujan, dan mulai mengkonsumsi air hujan yang sudah di ionisasi dengan ionizer buatan sendiri dengan charger listrik DC sekitar 10 watt.

Sekitar 3 bulan meminum air hujan, Alex memeriksakan istrinya ke dokter. hasilnya hepatitis masih ada tetapi tidak ada pertumbuhan. Istrinya semakin membaik dan tidak mudah capai lagi.

Arina berubah menjadi anak yg gembira, dan dismas semangat belajarnya mulai tumbuh sehingga didaftarkan ke sekolah TK.

Genap satu tahun konsumsi air hujan, keluarga Alex merasakan kesehatan yang makin meningkat. Hampir tidak ada keluhan yg harus diatasi dengan obat.

Karmi sehat setelah minum air hujan
(https://news.detik.com/berita/2937110/keajaiban-yang-dirasakan-karmi-setelah-rutin-minum-air-hujan-yang-disetrum)

Karmi pengrajin kandang ayam di klaten bertahun-tahun menderita banyak penyakit dan langganan opname RS.

sakitnya radang paru-paru, gula tinggi sampai 500, jantung, asam lambung dan asma. sebulan 2 kali masuk rumah sakit.

Setelah 2 tahun mengkonsumsi air hujan yang sudah diionisasi, Karmi dan suaminya Karno merasa lebih sehat. dan kini tidak.merasakan keluhan apa-apa. badan lebih segar dan kerja lebih semangat.

Mbah Jelam Sembuh Kencing Batu Berkat Minum Air Hujan

(https://indonesiacompanynews.wordpress.com/2015/06/07/laboratorium-hujan-di-bunder/)

Darmo Suwito (57), yang akrab disapa Mbah Jelam, sempat putus asa hingga dua kali mencoba bunuh diri karena penyakit kencing batu menahun yang diidap sejak remaja. Ia pernah mencoba gantung diri dengan lilitan selimut rumah sakit sebelum kepergok perawat. Usaha bunuh diri kedua kali dilakukan di rumahnya, tetapi diselamatkan tetangga. Keputusasaan menghinggapi Mbah Jelam. Ia sudah menjalani enam kali operasi batu ginjal dan bolak-balik memeriksakan diri ke rumah sakit rutin satu pekan sekali. Ketika dijumpai di rumahnya yang berlantai tanah, tak ada jejak putus asa. Semangat hidupnya malah meluap-luap.

“Saya biasanya ke Apotek Klaten tiap minggu, beli obat. Kemarin, petugasnya tanya, kok, lama enggak ke sini? Saya jawab, sudah sembuh setelah minum air hujan yang disetrum,” katanya.

——–
Para ilmuwan juga banyak melakukan penelitian tentang manfaat air hujan. Diantaranya adalah penelitian oleh Massachuset Institute of Technology yang menyatakan bahwa udara saat hujan lebih bersih dan segar.

Aroma hujan juga memiliki efek menenangkan. Aroma khas hujan diberi nama petrichor yg diciptakan oleh dua ilmuwan Australia pada tahun 1960

Dan begitu banyak manfaat air hujan yang Allah SWT ciptakan untuk mahluk hidup di bumi tanpa harus bersusah payah dan diolah dengan teknologi tinggi

semoga artikel ini bermanfaat

sumber : bit.ly/airhujan2

baca juga :
mengapa penduduk jepang lebih sehat? di bit.ly/greenh10
Apakah kuning telur itu jahat? di bit.ly/green